post image
KOMENTAR
Hanya berselang 4 hari sejak perampokan swalayan Indomaret di Jalan Mongonsidi, Medan, aksi yang sama kembali terjadi pada Indomaret di Jalan Sekip, Kecamatan Petisah, sesaat lalu, Jum'at(14/3/2014).

Empat pelaku perampokan yang  menggunakan senjata tajam berhasil membawa kabur uang jutaan rupiah yang ada didalam kasir Indomaret tersebut. Pelaku melancarkan aksinya setelah  mengancam kasir yang diketahui bernama Lusi  dengan menodongkan senjata tajam. Dua diantaranya masuk ke dalam menggunakan helm dann masker. Sedangkan dua pelaku lagi standby di sepeda motor yang terparkir disamping Minimarket Indomaret tersebut.

Salah seorang karyawan Minimarket Indomaret, Ari menyatakan, kejadian itu begitu singkat.

"Cuma lima menit bang beraksi. Ditodongkanya pelaku ke kasir kami Lusi dan mengambil uang jutaan rupiah dari dalam kasir itu," ujarnya.

Namun, dirinya tidak paham betul dengan ciri - ciri pelaku perampokan itu.

"Yang aku tahu pelakunya agak gemuk ,pakai jaket, helm dan masker. Naik (sepeda motor) Honda Supra X bang . Habis merampok , pelaku lari kejalan Gatot Subroto. Tadi CCTV juga udah diambil pak polisi itu untuk dijadikan barang bukti ," ujarnya.

Sementara itu, Polsek Medan Baru yang mendapat informasi langsung turun kelokasi dan mengadakan olah tempat kejadian perkara. Terlihat pula Polsek Medan Baru mengambil CCTV yang ada didalam Indomaret untuk dijadikan barang bukti.

Namun sayang, saat hendak dikonfirmasi Kapolsek Medan Baru , Kompol Nasrun Pasaribu didampingi Kanit Iptu Alexander Piliang  enggan memberikan komentar dan berlalu pergi usai melakukan olah tempat kejadian perkara.[rgu]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal