post image
KOMENTAR
Kanit Reskrim Polsekta Medan Baru Iptu Alexander Piliang menyatakan, pihaknya masih memburu pelaku perampokan Indomaret di Jalan Mongonsidi dan Indomaret di Jalan Sekip, Medan.

Menurutnya, 4 pelaku perampokan dengan menggunakan senjata di dua lokasi
tersebut diduga  merupakan orang yang sama. Hal ini dibuktikan dari rekaman CCTV yang dijadikan barang bukti oleh Polsek Medan Baru.

"Pelakunya kita duga sama dengan pelaku perampokan di Gerai Indomaret di Jalan Mangunsidi," katanya, Sabtu (15/3/2014) siang.

Dijelaskannya, akibat aksi perampokan, pihak Gerai Indomaret yang berada di Jalan Sekip tersebut mengalami kerugian  berkisar Rp800 hingga 2 juta.

"Meski hasil rampokannya kecil, tapi kita terus pelajari kasus ini dan telah memeriksa beberapa saksi," katanya.

Seperti diketahui, dalam seminggu ini, dua Gerai Indomaret yang berada di wilayah hukum Polsek Medan Baru dirampok oleh kawanan bersenjata. Dimana  perampokan Gerai Indomaret pertama terjadi di Jalan Mongonsidi, Kecamatan. Medan Polonia, pada Senin (10/3/2014) malam.

Berselang 4 hari kemudian, Jumat (14/3/2014) petang, giliran Gerai  Indomaret Jalan Sekip dirampok oleh 4 orang pelaku menggunakan senjata tajam dan berhasil menggondol uang jutaan rupiah. [ded]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal