post image
KOMENTAR
Rindunya kepada sang anak membuat Sofian Siregar (52) warga Jalan Selam IV, Kelurahan Tegal Sari, Kecamatan Medan Denai mengunjungi rumah mantan istrinya. Namun, kunjungannya untuk menemui 3 putrinya yang saat ini tinggal bersama  mantan istri Aminah (44) di Jalan Pasar IV Timur, Bandar Klippa, Kecamatan Percut Sei Tuan justru berbuah petaka.

Ia langsung disiram mantan istrinya begitu tiba dirumah tersebut. Akibatnya Sofian mengalami luka bakar pada bagian kakinya. Ia bahkan mengaku sempat diteriaki maling oleh mantan istrinya tersebut.

Di Polsekta Percut Sei Tuan, Sofian mengaku datang karena rindu ingin bertemua dengan ketiga putrinya. Namun ternyata kedatanganya tidak diterima oleh istrinya hingga keduanya terlibat ketegangan. Secara tiba-tiba sang istri langsung mengambil air panas dan menyiramkannya ke arah Sofian.

"Aku baru datang langsung di usir, aku bilang aku mau jumpa sama anak-anak, karena aku kangen dan rencananya aku mau pergi bekerja ke Malaysia. Tapi dia malah mengusir dan menyiramku dengan air panas. Kemudian, aku diteriaki maling. Kubilang sama dia akan melaporkannya, tapi dia malah menantangku supaya laporkan saja," ungkapnya kesal.

Dikatakannya, ia dan istrinya  telah berpisah sejak sekitar 2 tahun silam. Hal ini dikarenakan ia dan sang mantan istrinya  kerap cek-cok dan tak lagi harmonis. Namun begitu, ia tetap peduli terhadap 3 anaknya yang masih remaja.

"Memang kami telah cerai. Dia dan saya sama-sama sudah kawin lagi. Tapi anak itu tetap anak kami juga. Saya rindu ingin bertemu dengan anakku," ujarnya.

Perbuatan istrinya ini sendiri telah dilaporkannya ke polsek Percut Sei Tuan.[rgu]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal