post image
KOMENTAR
Penyerang Galatasaray, Didier Drogba mengungkapkan bahwa dirinya tidak akan melakukan selebrasi jika membobol gawang Chelsea saat kedua tim bertanding pada babak 16 besar Liga Champion, Rabu (19/3/2014) dini hari WIB. Namun hal ini ditegaskannya bukan menjadi indikasi dirinya tidak akan berusaha untuk mengalahkan bekas timnya tersebut. Kemenangan tetap menjadi target utamanya.

"Dengan segala hormat yang saya punya untuk klub ini dan para pemainnya, saya mungkin tak akan melakukan suatu selebrasi, tapi jika memetik kemenangan maka saya akan senang," ungkapnya kepada Sky Sport, Selasa (18/3/2014).

Bertanding di Stamford Bridge, kandang Chelsea tentunya akan memberikan kesan tersendiri bagi Drogba. Ia turut menjadi bagian klub kota London tersebut kala menghadirkan Trophy Liga Champion untuk pertama kalinya bagi Chelsea. Namun kini, ia harus bertanding di stadion tersebut dengan mengenakan seragam lain yakni Galatasaray.

"Saya tak perlu membuktikan apapun ke klub ini. Saya datang ke sini bersama tim lain. Saya hanya ingin menang. Tak ada masalah yang personal," imbuhnya.[rgu]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Olahraga