post image
KOMENTAR
Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prof Suhardi membenarkan, nama Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad masuk dalam daftar calon wakil presiden pendamping Prabowo Subianto.

Namun, kepastian apakah Samad akan mendampingi Prabowo, pihaknya masih menunggu hasil Pemilihan Legislatif 9 April nanti.

"Kita tunggu dan pantau dulu hasil pileg nanti, sehingga akan kita sikapi bagaimana langkah Gerindra," ujar Suhardi kepada redaksi, Jumat (21/3/2014).

Ia menambahkan, jika hasil pileg nanti Gerindra memperoleh hasil bagus. Bukan tidak mungkin Gerindra akan mengusung capres-cawapres sendiri.

"Ya, ada beberapa nama masuk dalam bahasan kami di partai, tapi tetap kita masih menunggu hasil pileg nanti," terangnya.

Suhardi menegaskan, saat kampanye Pileg 2014 ini, Prabowo keliling Indonesia untuk memaparkan visi kemandirian bangsa, agar Gerindra bisa menang. "Saat ini Prabowo tengah keliling di Indonesia timur, lalu ke tengah untuk mencita-citakan Indonesia yang mandiri," ujar Suhardi.

Terpisah, Kordinator Media Center Prabowo Subianto, Budi Purnomo Karjodiharjo menyatakan, Prabowo akan menggempur Jawa Barat di sisa kampanye putaran dua nanti.

"Nanti akan ke Jabar saat putaran terakhir, untuk jadwal masih belum fiks ke daerah mananya. Yang pasti Jabar akan jadi tujuan terakhir kampanye. Rencananya tiga titik akan dikunjungi Prabowo," ujar Budi dalam rilisnya.[rmol/rgu]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Peristiwa