post image
KOMENTAR
Penyerang MU asal Belanda Robin van Persie dipastikan absen kala timnya bertemu raksasa Jerman, Bayern Muenchen pada perempatfinal Liga Champion. Hal ini didasarkan pada pemeriksaan terakhir terhadap cedera yang didapatkan pemain berusia 30 tahun tersebut dalam pertandingan melawan Olympiakos yang sekaligus memastikan timnya lolos kebabak 4 besar tersebut.

Pihak klub menyatakan bahwa mereka akan kehilangan Van Persie dalam enam pekan ke depan. Hal ini sekaligus memastikan bahwa pemain 30 tahun itu akan absen ketika timnya menghadapi Bayern Munchen di babak perempatfinal Liga Champion.

"Setelah penyelidikan lanjutan, Robin van Persie mengalami terkilir pada lututnya, yang mana akan membuat dia absen sekitar empat sampai enam pekan," bunyi pernyataan Setan Merah seperti dikutip Sky Sports.

Dengan demikian, eks punggawa Arsenal itu akan absen dalam dua pertandingan kontra Bayern Munchen di Liga Champion, serta menghadapi West Ham, Manchester City, Aston Villa, dan Newcastle United di Premier League.

Absennya RvP tentu menjadi kerugian tersendiri bagi manajer David Moyes. Sebab, sejauh ini pemain asal Belanda itulah yang menjadi ujung tombak lini depan klub.[bolanews/rgu]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Peristiwa