post image
KOMENTAR
Raut wajah Wenger terlihat sangat lesu saat wasit meniup peluit tanda berakhirnya waktu normal pertandingan antara Chelsea melawan Arsenal di Stamford Bridge, Sabtu (22/3/214) malam tadi. Bagaimana tidak, laga ke 1000 yang dilakoninya bersama 'meriam london' harus berakhir tragis dengan kekalahan telak 6-0.

Selain kalah dengan angka memalukan, hal ini juga membuat peluang Arsenal untuk meraih titel premier liga musim ini semakin menjauh. Arsenal kini bertengger di posisi 4 setelah terpaut 7 angka dari Chelsea sebagai pemuncak klasemen.

Pesta Gol Chelsea diawali oleh Samuel Eto'o pada menit kelima. Dua menit berselang, The Blues memperlebar keunggulan menjadi 2-0 lewat tendangan keras kaki kiri Andre Schurrle pada menit ketujuh.

Chelsea memperbesar selisih gol dengan Arsenal setelah Kieran Gibbs diusir wasit karena menyentuh bola dengan tangan di kotak penalti. Eden Hazard yang tampil sebagai eksekutor menjalankan tugasnya dengan sempurna.

Gol Oscar di menit ke-42 membuat kedudukan menjadi 4-0 dan bertahan hingga turun minum. Pesta gol Chelsea bertambah di babak kedua. Dua gol berhasil disaragkan ke gawang Szczesny oleh Oscar (65') dan Mohamed Salah (69').[bolanews/rgu]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga