post image
KOMENTAR
Yaya Toure mencetak hattrick saat Manchester City menjamu Fulham di Etihad Stadium, Sabtu (22/3/2014) malam WIB. The Citizens pun sukses memetik kemenangan telak 5-0 atas Fulham.

Di babak pertama Manchester City belum memulai pesta gol ke gawang Fulham. Pasalnya hingga jeda hanya unggul 1-0 lewat gol yang dicetak Yaya Toure dari titik penalti pada menit ke-26.

Pesta gol baru dimulai pada menit ke-54. Yaya Toure menorehkan gol kedua kembali dari titik penalti dan menjadikan Man. City unggul 2-0.

Yaya Toure mencatatkan namanya di papan skor untuk kali ketiga di laga ini pada menit ke-65. Toure mencetak hattrick setelah memaksimalkan umpan dari Samir Nasri.

Dua gol tambahan dicetak Fernandinho pada menit ke-84 dan Martin Demichelis (88'). The Citizens pun memastikan kemenangan telak 5-0 atas Fulham.

Kemenangan tersebut mengantarkan pasukan Manuel Pellegrini ke posisi tiga klasemen sementara Premier League setelah di tempat lain Chelsea menang 6-0 atas Arsenal. City saat ini mengemas 63 poin dan terpaut enam poin dari The Blues yang menempati puncak klasemen.[bolanews/rgu]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga