post image
KOMENTAR
Reza (22) warga Jalan Ayahanda Medan harus merelakan dipukuli massa.Ini akibat ulahnya sendiri yang ketangkap basah saat mencuri burung Murai dirumah Denny, warga komplek perumahan Taman Setia Budi Indah (Tasbih), Blok FF, Sabtu (22/3/2014) malam. Tak sampai disitu, diusianya yang masih muda tersebut ia harus merasakan dinginnya dibalik jeruji besi tahanan Polsek Sunggal.

Informasi yang dihimpun, aksi pencurian ini bermula sesat korbannya belum kerumahnya. Melihat kesempata itu, pelaku Pelaku pun melancarkan aksinya dengan masuk melalui tembok belakang rumah korban.Namun naas, pelaku yang hendak keluar dari rumah dengan burung curian tersebut dilihat sang pemilik rumah yang kebetulan baru saja pulang. Korban yang melihat pelaku seketika berteriak dan mengundang perhatian pemilik komplek lainnya. Akibatnya, pelaku pun ditangkap dan menjadi bulan -bulanan warga.

"Manjat tembok rumah korban dia bang dan dilihat seorang warga yang melintas. pas kelaur rumah dipergoki pemilik rumah bang dan jadi bulan -bulanan wargalah bang," ujar seorang warga Nasrul.

Pelaku dengan keadaan babak belur tersebut selanjutnya diboyong korban dan warga  ke Polsek Sunggal untuk mempertanggug jawabkan perbuatannya.

Kapolsek Sunggal, Kompol Eko Hartanto saat dikonfirmasi membenarkan perihal pengamanan pelaku pencurian burug tersebut.

"Benar sudah diamankan dan tadi dibawa langsung oleh korban dan warga. Saat ini pelaku masih dimintai keterangan oleh penyidik," katanya.[rgu]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal