post image
KOMENTAR
Susi (27) warga Pasar 9 Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan pingsan setelah dipukuli oleh abang kandungnya, Saipul Amri (40). Ironisnya, aksi brutal ini dilakukan hanya gara-gara sang adik meminjam HP milik Saipul untuk menelepon temannya.

Akibat kejadian ini, korban yang tak senang pun membuat laporan ke Polsek Percut Seituan, Sabtu ( 22/3/2014) malam.

Korban menceritakan, kejadian ini bermula saat saat korban meminjam HP pelaku (abangnya-red)  untuk  menelpon  temannya. Setelah mendapat pinjaman HP, korban masuk ke dalam rumah dan langsung menelepon temannya. Selang beberapa waktu, Saipul meminta kembali HP nya karena takut pulsanya habis terpakai. Permintaan ini diikuti langsung dengan aksi pemukulan hingga Susi pingsan.

Melihat korban pingsan, pelaku langsung meninggalkan rumah tersebut. Susi kemudian ditolong oleh ibunya hingga siuman.

"Bukan kali ini saja saya dianiaya.  6 bulan lalu saya juga dianiaya, hingga wajahku luka dan lebam-lebam. Tetapi keluargaku melarang untuk  melaporkan kejadian ini dan langsung didamaikan. Dengan kejadian ini, saya sudah tidak tahan lagi, makanya saya  melapor ke polisi," ungkapnya.

Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Ronald Sipayung saat dikonfirmasi, membenarkan adanya laporan korban penganiayaan.

"Korban saat ini masih dimintai keterangannya di unit perlindungan perempuan dan anak (UPPA). Kasusnya saat ini masih kita proses," ujarnya.[rgu]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal