post image
KOMENTAR
Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tidak ingin kalah meriah dengan partai lain yang sudah melaksanakan kampanye terbuka mereka di Kota Medan. Salah satu terobosan yang dilakukan oleh PKB untuk menarik simpati warga yakni dengan menghadirkan Ahmad Dhani dan juga anaknya Al Ghazali yang saat ini digandrungi oleh anak muda di tanah air.

"Mereka kita datangkan untuk menghibur warga," kata Ketua DPW PKB Sumut, Ance Selian, Minggu (23/3/2014).

Ance menyebutkan, untuk menarik minat warga menghadiri kampanye PKB tidak bisa dilakukan dengan mengandalkan janji-janji politik saja. Namun, juga harus memberikan hiburan yang bisa dinikmati langsung oleh masyarakat. Hal inilah yang mendorong mereka untuk menghadirkan Ahmad Dhani dalam kampanye tersebut.

"Kalau untuk politiknya kita akan menghadirkan Jurkam Nasional yang sekaligus Ketua Umum PKB Muhaminin Iskandar, Mahfud MD, dan beberapa pengurus pusat. Jadi kehadiran Dhani dan Al itu menjadi bagian dari servis PKB kepada wargalah," ujarnya.

Sesuai jadwal mereka, kampanye terbuka tersebut akan digelar di Lapangan Mandem Lama, Belawan, pada Rabu (26/3/2014) mendatang. PKB Sumut menargetkan kampanye tersebut akan dihadiri oleh 5 ribu massa baik dari organisasi sayap partai dan juga dari kader serta simpatisan seperti massa Nadhlatul Ulama, Gerakan Mahasiswa Satu Bangsa (Gema Saba) dan beberapa organisasi sayap lainnya.[rgu]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa