post image
KOMENTAR
Majelis Ulama Indonesia Sumatera Utara menghimbau agar warga di Provinsi Sumatera Utara untuk tidak “golput” dan menyia-nyiakan hak pilihnya dalam Pemilihan Umum 2014. Haimbauan ini disampaikan oleh Ketua MUI Sumut, Abdullah Syah, Senin (24/3/2014).

Ia menyebutkan, keputusan untuk menjadi golput merupakan keputusan yang keliru, mengingat negara memberikan kesempatan bagi warganya untuk berkontribusi melalui pemberian suara untuk menentukan pemimpin.

"Kami berharap warga Sumut terutama umat Islam dapat memberikan kontribusi dalam pembangunan dengan memberikan hak pilih," ungkapnya.

Abdullah Syah mengatakan, sebelumnya MUI juga telah menyampaikan himbaua yang kepada berbagai kalangan masyarakat, terutama dari ormas-ormas islam yang ada di Sumatera Utara. Mereka berharap, sosialisasi tersebut dapat turut serta membantu suksesnya pelaksanaan Pemilu 2014 mendatang.

"Kita tidak memihak calon ataupun partai tertentu, kami hanya menghimbau agar masyarakat benar-benar mmeiliih orang yang tepat. Masyarakat diharapkan mengenali calon pemimpinnya," ungkapnya.[rgu]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa