post image
KOMENTAR
Polresta Medan berencana membangun pos polisi di kawasan kampung kubur. Hal ini dilakukan guna memantau dan meminimalisir aktifitas perjudian dan peredaran narkoba yang berada di kampung kubur, Kelurahan Petisah Tengah, Kecamatan Medan Petisah itu.

"Meski berulang kali kita  menggerebek Kampung Kubur, namun faktanya praktik perjudian dan narkoba masih marak terjadi. Hal inilah yang membuat bapak Kapolresta berniat membangun pos polisi tersebut. Secepatnya akan kita bangun pos polisi tersebut," ujar Kasatreskrim Polresta Medan, Kompol Jean Calvijn Simanjuntak, Selasa (25/3/2014).

Polisi menurutnya sudah melakukan evaluasi terhadap seluruh akses masuk kedalam kawasan kampung kubur. Penjagaan terhadap seluruh akses masuk tersebut juga akan menjadi salah satu perhatian sebab diduga, akses ini menjadi pemicu mudahnya peredaran narkoba dan judi dikawasan tersebut.

"Kita sudah bekerjasama dengan Kepling setempat untuk mencari titik yang layak untuk membangun pos polisi tersebut," ungkapnya.

Diketahui, kampung kubur menjadi salah satu kawasan yang selama ini disinyalir menjadi salah satu lokasi perjudian dan peredaran narkoba di Kota Medan. Pihak kepolisian kerap melakukan penggerebekan namun hal tersebut tidak langsung memicu berkurangnya aktivitas perjudian dan peredaran narkoba dilokasi tersebut.[rgu]

Berhasil Kumpulkan Dana Rp 30 Juta, Pemkot Palembang Sumbang Untuk Beli APD Tenaga Medis

Sebelumnya

Virus Corona Menjadi Alasan Deretan Pasangan Artis Ini Tunda Pernikahan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Ragam