post image
KOMENTAR
Seorang tersangka pembobolan Anjungan Tunai Mandiri ( ATM ) BCA di SPBU Hj Anif, Jalan Cemara diamankan seorang security, Kamis (27/3/2014) sekitar pukul 20.00 malam.

Antoni (30) warga Jalan Bahyangkara, Kecamatan Percut Sei Tuan ditangkap karena melakukan pembobolan ATM BCA milik korbannya Aditya , warga Jalan Tangkul I.

Informasi yang dihimpun, kejadian ini bermula saat korbannya hendak mengambil uang didalam ATM itu. Namun,  kartu Atm korban nyangkut di dalam mesin yang diduga telah dikerjakan korban sebelumnya. Korban yang panik lalu  mencari satpam penjaga di SPBU tersebut. Melihat kesempatan itu, tersangka langsung memasuki ATM dan berusaha mengambil uang didalam mesin ATM BCA  . Namun, sial belum  sempat tersangka  mengambil uang korban, pemilik kartu ATM datang bersama seorang satpam dan memergoki tersangka.

Dengan sigap, sang security langsung mengamankan tersangka. Tak hanya itu, warga yang melihat tersangka ditangkap menjadi bulan - bulanan warga sekitar.

Beruntung, Polsek Percut Sei Tuan yang mendapat informasi itu langsung turun kelokasi dan mengamankan tersangka dan memboyongnya ke Polsek Percut Seituan guna penyidikan.

Di Polsek Percut Sei Tuan ia mengaku baru sekali ini melakukan aksinya  ini.

"Baru sekali ini aku pak, itu pun aku tadi di telepon kawan aku Andre, dia yang suruh aku datang dan dia bilang ambil uang itu di ATM," ujarnya.

Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan AKP Zulkifli Harahap saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini.

"Kartu ATM korban diambil, pelaku saat ini di Polsek dan masih kami kembangkan, sedangkan korban sedang buat laporan polisi,"ujarnya.[rgu]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Kriminal