post image
KOMENTAR
Dewan Pembina Partai Demokrat Pramono Edhie Wibowo kembali didaulat menjadi juru kampanye nasional Demokrat mendampingi jurkamnas utama, SBY di pelataran objek wisata Benteng Kuto Besak (BKB), Palembang, Sumatera Selatan, besok siang (Selasa, 1/4/2014).

"Bumi Sriwijaya itu merupakan salah satu daerah basis Demokrat dengan perolehan 13 kursi DPRD Kota atau lebih besar dibandingkan dengan daerah lain di Sumatera Selatan di 2009 lalu," ujar Edhie dilansir rmol.co, Senin (31/3/2014)

Peserta Konvensi Calon Presiden Demokrat ini menyatakan bahwa masyarakat luas perlu mengetahui partai mana yang selama ini berkeringat mengusahakan keamanan dan kesejahteraan untuk masyarakat Indonesia.

"Demokrat tetap akan mengkomunikasikan bukti keberhasilan pembangunan selama 10 tahun Pemerintah SBY," jelas Edhie.

Dalam kampanye nanti, SBY menurutnya masih menyampaikan 7 kabar baik terkait kebijakan pembangunan yang menyentuh masyarakat di wilayah Sumsel. 7 kabar baik itu telah disampaikan sebagai salah satu informasi dalam kampanye Demokrat oleh SBY minggu lalu pada saat beorasi di Semarang, Jawa Tengah dan Bandung, Jawa Barat.

"Keamanan dan peningkatan kesejahteraan rakyat tentunya adalah hasil dari kerja kami," tegas Edhie.

Mantan KSAD ini menambahkan, pihaknya yakin Demokrat minimal masuk dalam posisi tiga besar pada pemilu legislatif yang akan dilaksanakan minggu depan, 9 April.

"Di awal 2014, lembaga survei melaporkan bahwa elektabiltas dan popularitas Demokrat tinggal 4.7 persen, sementara beberapa saat sebelum masa kampanye dimulai posisi kami dilaporkan telah mencapai 11 persen. Saya yakin kader akan terus bekerja dan posisi kami akan terus membaik seiring dengan berjalanya waktu," kata Edhie dalam siaran persnya.[rmol/rgu]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa