post image
KOMENTAR
Bintang Atletico Madrid, Diego Costa kemungkinan akan absen saat menghadapi Barcelona pada leg I perempat final Liga Champion yang akan digelar di Camp Nou, Rabu (2/4/2014) dini hari nanti. Aktor utama dibalik mengkilapnya penampilan Atletico Madrid musim ini mengalami cedera pada sesi latihan tim.

Kehilangan seorang Costa dalam pertandingan menghadapi tim sekelas Barca menurut pelatih Diego Simeone merupakan sebuah kerugian besar. Namun, mereka berharap kebugaran sang pemain segera bisa pulih jelang pertandingan tersebut.

"Tim dokter akan menilai kebugarannya. Akan tetapi, saya merasa ia tidak bisa bermain," kata Simeone seperti dilansir Soccerway.

"Setelah melihat ia saat berlatih, saya pikir akan sulit baginya untuk bisa bermain di laga melawan Barcelona. Namun, kami masih terus menunggu kepastian," tambahnya.

Diego Costa menjadi sosok menakutkan bagi lawan-lawan mereka. Musim ini ia sudah mengemas 32 gol di semua kompetisi untuk Atletico Madrid. Sumbangan golnya ini jugalah yang membuat Atletico kokoh di puncah klasemen liga Spanyol hingga pekan 32 ini.[rgu]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga