post image
KOMENTAR
Calon wakil presiden dari  Partai Hanura Hary Tanoesudibjo yang menjadi juru kampenye utama di  Lapangan Bola  Kwala Belaka, Jalan Luku/ Pintu Air IV, Kelurahan Kwala Bekala, Kecamatan Medan Johor, Selasa ( 1/4/2014) berjanji meningkatkan taraf hidup rakyat Indonesia.

Tak tanggung-tanggung, ia optimis  rakyat Indonesia bisa mendapat penghasilan lebih dari Rp 12 juta per bulan.

"Saya yakin itu bisa tercapai dalam 10 tahun," katanya.

Peningkatan taraf hidup itu, ujar Hary, merupakan visi dan misi Partai Hanura. Dimana, pihaknya  akan fokus  pada industri yang bisa membuka lapangan kerja yang menyejahterakan masyarakat ekonomi lemah, seperti kaum petani, pelaku usaha kecil, dan buruh.

"Saya berjanji Partai Hanura   akan mengupayakan peningkatan pertumbuhan ekonomi dari 3% menjadi 8% dalam setahun. Pertumbuhan itu dapat dicapai dengan menggerakkan sektor pemerintah. Selama ini pertumbuhan ekonomi selalu  ditopang swasta, sedangkan sektor pemerintah tidak memberi kontribusi," ucapnya.

Untuk itu,  Indonesia harus berubah, karena masih tertinggal dibandingkan negara lain. Karena itu, dia mengajak massa untuk tidak golput pada Pemilu 9 April mendatang.

"Jangan salah pilih. Pilih partai yang memberi solusi," ucapnya.

Kampanye terbuka Partai Hanura dihadiri ribuan kader dan simpatisan. Acara itu dihibur artis ibu kota, seperti Rini Idol dan Silvi KDI. [rgu]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa