post image
KOMENTAR
Ketua Umum Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Sutiyoso menyerukan agar masyarakat Sumatera Utara tidak memilih partai yang pernah bermasalah dengan kasus korupsi. Seruan ini disampaikannya dalam orasi politiknya pada Kampanye Terbuka PKPI di Lapangan Merdeka, Medan, Selasa (1/4/2014).

"Pemilu ini, saudara-saudara jangan salah pilih lagi. Pilih yang bersih. Jadi pemilih yang cerdas, pilih partai yang tidak ada koruptornya," katanya.

Sutiyoso menyebutkan, terpuruknya perekonomian Indonesia tidak terlepas dari keserakahan para pejabat yang hobby 'mencuri' uang negara untuk kepentingan pribadi mereka.

"Pencuri-pencuri itu membawa uang kita ke Singapura. Kalau PKPI memimpin, kita kejar uang kita, koruptor harus dihukum," ujarnya.

Sutiyoso menjadi juru kampanye dalam kampanye terbuka PKPI di Lapangan Merdeka, Medan, hari ini. Bersama dengan sejumlah petinggi PKPI lainnya, mantan Gubernur DKI Jakarta ini menyapa langsung kader dan simpatisan mereka yang ada di Sumatera Utara lewat orasi politiknya.[rgu]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Peristiwa