post image
KOMENTAR
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti mengakui absennya striker andalan Borussia Dortmund, Robert Lewandowski kala bertandang ke Santiago Bernabeu, Kamis (3/4/2014) dini hari WIB nanti, menjadi keuntungan besar buat mereka. Apalagi, kondisi Dortmund juga dipastikan tidak tampil dengan skuad terbaiknya seiring cedera yang menghantam sejumlah pilarnya seperti lkay Gundogan, Sven Bender, Jakub Blaszczykowski, dan Neven Subotic.

"Dortmund kehilangan Robert Lewandowski di mana itu adalah kerugian besar bagi mereka. Mereka tim yang kompak dan memiliki transisi bermain sangat baik. Sejumlah pemain juga mengalami cedera, namun mereka tidak akan mengubah gaya permainan," kata Ancelotti kepada UEFA.

Pelatih Dortmund, Juergen Klopp juga mengaku kehilangan Lewandoswi akibat akumulasi kartu kuning plus deretan pemain yang cedera membuat timnya akan kesulitan menundukkan Madrid didepan pendukung mereka.

"Kami mungkin akan mendapatkan sedikit keuntungan saat melakoni partai penentuan sebagai tim tuan rumah. AKan tetapi, saya takut Madrid berusaha menuntaskan pertandingan di sini," ujar Klopp

"Saya telah banyak melihat pertandingan mereka dan Madrid tidak pernah menyelesaikan laga tanpa mencetak paling sedikit satu peluang mencetak gol. Mereka memiliki kualitas luar biasa dan kita tidak bisa membantah itu. Jika kami tetap memainkan gaya permainan sendiri dan terus berusaha, kami akan mendapatkan kesempatan," tambahnya.[rgu]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Olahraga