post image
KOMENTAR
The Bleus Chelsea, harus mengakui ketangguhan raksasa Prancis, Paris Saint-Germain di leg 1 Liga Champion yang digelar di Parc des Princes, kandang PSG, Kamis (3/4/2014) dini hari tadi. Chelsea dipaksa menyerah 3-1 oleh tim tuan rumah yang tampil dengan sejumlah pemain bintangnya.

Gol pertama PSG tercipta saat pertandingan baru berjalan 3 menit. Kesalahan John Terry menghalau umpan silang lawan dimanfaatkan oleh Ezequiel Lavezzi untuk mencetak gol dari dalam kotak pinalti. Gol balasan baru tercipta pada menit 27 melalui pinalti Eden Hazard, setelah pemain Chelsea Oscar di kotak pinalti. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, dominasi permain menjadi milik PSG yang mengandalkan penetrasi dari gelandang-gelandang mereka. Alhasil, menit 61 gol kembali tercipta melalui eksekusi tendangan bebas dari bola mati. David Luiz yang salah mengantisipasi bola, justru menceploskan bola ke gawangnya sendiri.

Gol penutup dalam pertandingan ini disumbangkan oleh Javier Pastore melalui aksi solo run yang berhasil mengecoh 2 pemain belakang Chelsea. Tendangan kaki kirinya menyusur ke gawang yang dikawal Petr Cech hingga menutup keunggulan PSG 3-1 atas tamunya.

Selisih dua gol pada leg pertama ini sendiri menurut Manajeg Chelsea, Jose Mourinho sangat merugikan bagi tim mereka. Namun demikian, Mourinho tetap yakin bahwa tidak ada yang tidak mungkin dalam sepak bola yang bisa terjadi di leg keda di Stamford Bridge.

"Ini akan membuat kami sangat kesulitan di leg kedua, namun itu bukan hal yang mustahil. Dalam sepak bola, tidak ada hal yang mustahil," tutur Mourinho kepada uefa.com setelah pertandingan.[rgu]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga