post image
KOMENTAR
WU, bocah manis berusia 12 tahun warga Percut Sei Tuan, Deli Serdang, diduga menjadi korban 'budak seks' yang dilakukan oleh ayah kandungnya, Yasir alias cucuk (53). Ironisnya aksi bejat sang ayah terjadi saat ibunya, Siti Khairani (45), bekerja menjadi TKI di Johor Malaysia.

Dengan ditemani oleh Ibu kandungnya, WU mengadu ke Kantor Komnas Perlindungan Anak, Sumatera Utara di Jalan Pelajar 147, Kelurahan Teladan Timur, Medan Kota, Kamis (3/4/2014).

"Dia mengadu kepada saya kalau digituin sama ayahnya," kata Siti kepada wartawan.

Dijelaskannya, aksi bejat Yasir diketahuinya langsung dari pengakuan sang anak yang menyebutkan dirinya dijadikan 'budak seks' oleh sang ayah. Untuk mengetahui kebenarannya, Siti Khairani memilih cuti dari pekerjaannya sebagai pramusaji pada sebuah restoran di Johor, Malaysia dan pulang ke Indonesia.

"Begitu saya sampai di rumah, WU langsung menceritakan semuanya," ungkapnya.

Khairani sengaja mengadukan kasus ini kepada Komnas Perlindungan Anak dengan harapan mereka mendapat perlindungan dan pelaku juga diproses secara hukum.

Rencanannya, sore ini WU akan divisum untuk melengkapi berkas pengaduan di kepolisian. Komnas PA rencanannya akan melaporkan kasus ini ke Polda Sumatera Utara. [rgu]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal