post image
KOMENTAR
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumut semakin gencar melakukan sosialisasi pemilu legislatif 2014 yang akan berlangsung besok, Rabu (9/4/2014). Sosialisasi ini mereka gelar secara serentak dengan melibatkan unsur mahasiswa dan dilaksanakan hingga ke pasar-pasar tradisional yang ada seperti Pasar Sukaramai, Pasar AR Hakim, Pasar Sambu, Pasar Pinang Baris, Pasar Sore Padang Bulan dan beberapa persimpangan jalan.

Dengan menggunakan pengeras suara, mereka mensosialisasikan dan mengajak masyarakat untuk datang ke TPS untuk memberikan hak suaranya.

"Mari bapak-bapak dan ibu-ibu, besok jangan lupa datang ke TPS untuk memberikan hak suara anda," kata Yamin koordinator Ikatan Mahasiswa Muslim Dairi Pakpak (IMMUDA) di Pasar Sukaramai, Selasa (8/4/2014).

Sosialisasi ini sendiri menjadi perhatian warga yang sedang berada di pasar. Tidak sedikit diantara warga yang justru mempertanyakan jadwal pencoblosan tersebut kepada para mahasiswa yang juga membagikan stiker berisi gambar seluruh partai politik peserta pemilu.

"Cuma sampai jam 1 siang ya?," ujar darman salah seorang penarik becak diamini oleh para mahasiswa.

Selain dilakukan oleh IMMUDA, aksi sosialisasi yang sama juga dilakukan kelompok mahasiswa lainnya seperti BEM FKIP UMSU, Kamoe Indonesia Teater O USU, FISIP USU dan lainnya.[rgu]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa