post image
KOMENTAR
Polsek Percut Seituan membentuk tim khusus (Timsus) untuk mengejar pelaku penikaman dan perampokan terhadap Albet (28), pengusaha Mandiri Perdana Tour & Travel di Jalan Medan-Batang Kuis, Pasar 10, Kecamatan Percut Seituan.

"Kita akan bentuk tim khusus mengejar pelaku. Kita juga telah memeriksa beberapa saksi dan mengamankan  barang bukti berupa topi pelaku yang tertinggal sewaktu pergumulan antara korban dan pelaku terjadi," ujar Kapolsek Percut Seituan, Kompol Ronald Sipayung, Sabtu (12/4/2014).

Dirinya juga belum dapat menyimpulkan apakah pelaku merupakan anggota OKP atau tidak.

"Belum bisa kita pastikan, namun  salah satu pelaku memang dikenal oleh korban, lantaran sering berlalulang di seputaran usahanya," katanya.

Korban sendiri sudah tidak lagi di rawat di Rumah sakit Mitra Husada Tembung. Namun saat ini dalam proses berobat jalan.

Ketika rumah korban di Jalan Besar Tembung, Pasar 9 Gang Rasmi disambangi, terlihat suasana keluarga berkumpul menjenguk korban. Hanya pihak keluarga belum berani dan mengizinkan awak  media untuk melakukan wawancara.

Seperti diberitakan, peristiwa penikaman dan perampokan terhadap Alberto alias Albet (28) terjadi di tempat usahanya di Jalan Medan-Batang  Kuis, Pasar 10, Kecamatan Percut Seituan.

Akibatnya, pemilik usaha Mandiri Perdana Tour & Travel ini alami kritis dan sempat dirawat di rumah sakit akibat luka tikam empat liang  di paha dan kepalanya. [ded]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal