post image
KOMENTAR
Kabar mengenai Muhammad Yunus Ramadhan, bocah penyemir sepatu berusia 8 tahun yang menderita gizi buruk akibat digerogoti penyakit, mulai mendapat reaksi simpatik dari masyarakat. Salah satunya Istri Gubernur Sumatera Utara, Sutias Handayani Gatot Pujo Nugroho.

Dengan didampingi sejumlah rekannya, Sutias menjenguk Yunus di lantai II, Ruang 210, RSU Mitra Sejati, Medan, Minggu (13/4/2014), sekitar pukul 11.30 WIB.

"Kita memberikan dukungan moral supaya dia cepat sembuh," katanya kepada wartawan.

Sutias mengapresiasi tindakan cepat yang dilakukan oleh Pemko Medan untuk penanganan warga yang membutuhkan pertolongan seperti Yunus. Namun ia berharap, hal yang sama menjadi kepekaan dari Pemko Medan terhadap warga-warga lainnya yang juga membutuhkan penanganan yang sama.

"Kami dari ibu PKK akan siap membantu bukan hanya untuk penangananya sekarang, tapi juga keluarga mereka setelah Yunus sembuh," ungkapnya.

Sebelum pulang, Sutias memberikan sejumlah buku cerita kepada Yunus dan juga abangnya Chaidir Ali. Ia berharap buku-buku tersebut menjadi hiburan bagi Yunus selama menjalani perawatan. [rgu]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas