post image
KOMENTAR
Hasil perolehan suara mantan Direktur Utama Bank Sumut Gus Irawan Pasaribu diproyeksikan tembus hingga 200 ribu suara setelah mengikuti perhitungan dari TPS hingga ke tingkat kecamatan.

Keterangan ini diterima MedanBagus.Com dari kantor pemenangan Gus Irawan Pasaribu, Posko Indonesia Bangkit di Kampung Marancar Padangsidimpuan, Senin (14/4/2014).

Gus Irawan yang juga sempat mencalonkan diri jadi Gubsu pada Maret 2013 maju ke senayan melalui daerah pemilihan Sumut II yang meliputi Labuhan Batu, Labusel, Labura, Tapsel, Padangsidimpuan, Mandailing Natal, Nias, Nias Selatan, Nias Utara, Nias Barat, Gunung Sitoli, Sibolga, Tapanuli Tengah, Tapanuli Utara, Humbang Hasundutan, Toba Samosir, Samosir, Padang Lawas Utara dan Padang Lawas.

Dari seluruh daerah pemilihan tersebut, jumlah suara yang masuk ke posko untuk Tapsel saja suara Gus mencapai 38 persen atau 58.000. Kemudian daerah Labuhanbatu secara keseluruhan mencapai 60.000.

Kemudian di Padangsidimpuan, Gus menguasai suara hingga 33 persen atau mencapai 35.000. Kemudian Mandailing Natal perlehan suara ketua DPD Gerindra Sumut itu sudah terhimpun 30.000 suara. Sementara dari Padanglawas Utara dan Padang Lawas juga jumlah suara yang dikumpulkan Gus melampaui 30.000.

Sementara di daerah lain seperti Tapanuli Tengah, Sibolga, kemudian sebagian Nias memang tidak terlalu dominan. Tapi data di Posko Indonesia Bangkit suara Gus Irawan seperti di Sibolga dan Tapanuli Tengah masing-masing berada di angka 5.000. Malah di daerah itu, jumlah suara Gus walau jumlahnya sedikit tetap di atas para calon legislatif yang lain. [ded]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa