post image
KOMENTAR
Belum punya agenda di akhir pekan nanti? Menikmati dentuman lagu-lagu lawas nan energik dari dedengkot boyband Indonesia, Trio Libels mungkin bisa jadi pilihannya.

Yah, trio legendaris yang digawangi Rony Sianturi, Edwin Manansang dan Yani itu akan tampil all out menghibur penggemarnya di Wesly Cafe & Resto Jalan Sei Sisira, Medan, Sabtu (26/4/2014).

Mercy Panggabean, selaku pemilik Wesly Cafe & Resto mengatakan, pihaknya sudah siap 100 persen menerima kehadiran Trio Libels yang sudah malang melintang selama 31 tahun di blantika dunia musik Indonesia.

Apalagi selain membawakan lagu-lagu yang pernah dipopulerkannya pada tahun 1990-an, Trio Libels juga akan merilis lagu terbarunya berjudul Life Is Beautiful.

"Persiapan kita sebagai pihak penyelenggara sudah hampir 100 persen. Semua sudah direncanakan matang mulai kedatangan Trio Libels hingga nanti puncak penampilan mereka," ujar Mercy Panggabean pada wartawan, Kamis (17/4/2014) malam.

Mercy bilang, kehadiran Trio Libels merupakan bagian dari program Wesly Cafe & Resto yang menghadirkan penyanyi lawan. Sebelumnya ada Sandro Tobing.

Untuk tata panggung Trio Libels sendiri, jelas Mercy, pihaknya sudah menyiapkan konsep berbeda. "Trio Libels pada eranya boyband yang dikenal dengan lagu-lagu energic. Dengan standing party, penonton bisa berinteraksi langsung dan saling menyapa dengan penyanyi idolanya. Bahkan, mungkin ikut bernyanyi dan berdansa bersama," terang Mercy antusias.

Menurutnya, respon masyarakat Medan terhadap rencana penampilan Trio Libels sangat besar. Ini bisa dilihat dari tiket yang hampir sold out. Antusiasme penggemar tidak hanya dari masyarakat Sumatera Utara, melainkan juga dari luar negeri.

Dengan target jumlah penonton hingga 150 orang dan harga tiket yang dibandrol Rp 200.000 Mercy optimis, kerinduan penggemar Trio Libels akan terpenuhi. 

"Harga tiket Rp 200.000 itu sudah termasuk soft drink, snack, lucky draw dan mendapat kesempatan berfoto bersama Trio Libels," pungkasnya. [ded]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Seleb