post image
KOMENTAR
The Gunners Arsenal akan bertandang ke markas Hull City, KC Stadium, dalam lanjutan Liga Inggris yang memasuki pekan ke 35, Minggu (20/4/2014) WIB. Pertemuan ini terbilang akan menjadi salah satu ajang perang mental sebelum keduanya bersua pada kompetisi berbeda yakni Piala FA.

Partai Final FA sendiri akan digelar pada 17 Mei 2014, namun kepentingan Arsenal dipastikan tidak hanya sebagai ajang perang mental tersebut namun juga untuk mengamankan 3 poin agar tidak tersingkir dari Zona Liga Champion, posisi yang rawan dikudeta everton.

Namun, catatan tandang Arsenal belakangan kurang mengesankan. Dalam lima laga pamungkas, The Gunners hanya sanggup mencetak dua gol. Sebaliknya, gawang Wojciech Szczesny justru digelontor 15 gol oleh lawan.

Lantaran hal itu, Wenger pun menyambut gembira kehadiran kembali Mesut Oezil dari lilitan cedera hamstring.

“Arsenal adalah tim yang konsisten mencetak gol. Namun, belakangan, kami tidak cukup tajam di laga tandang. Karena itu, menyenangkan mendapati Oezil telah kembali. Ia adalah salah satu pemain kunci kami di lini ofensif,” ujar Wenger kepada Guardian. [bolanews/rgu]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga