post image
KOMENTAR
Tottenham Hotspur berhasil memaksimalkan laga kandangnya melawan Fulham dengan memetik hasil sempurna. Spurs menang 3-1 di Stadion White Hart Lane dan semakin mendekatkan diri dengan zona Eropa.

Gol pembuka kemenangan Spurs dicetak oleh Paulinho pada menit ke-35. Gelandang asal Brasil itu berhasil menaklukkan gawang Fulham setelah menuntaskan umpan Christian Eriksen.

Keunggulan Spurs hanya bertahan dua menit setelah Steve Sidwell membuat kedudukan menjadi imbang 1-1. Skor imbang ini bertahan hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, Spurs kembali unggul lewat aksi Harry Kane. Kane berhasil menuntaskan umpan Aaron Lennon dengan sempurna dan membuat kedudukan menjadi 2-1 pada menit ke-48.

Pada menit ke-62, Eriksen kembali memberikan peran besar bagi Spurs setelah assist-nya berhasil dituntaskan Younis Kaboul menjadi gol. Skor 3-1 bertahan hingga laga berakhir.

Dengan hasil ini, Spurs tetap berada di posisi enam dengan nilai 35. Spurs kini hanya terpaut tiga poin dari Everton yang menduduki posisi terbawah di zona Eropa dengan 66 poin. [bolanews/rgu]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Olahraga