post image
KOMENTAR
Hadi Abdul Hamid (29), warga Jalan Delitua, Gang Sejarah ini nekat mencuri kotak infaq Masjid Amaliyah, Jalan Panglima Denai, Kelurahan Amplas, Kecamatan Medan Amplas.

"Tujuan mencuri kotak Infak masjid karena tidak ada yang jaga. Dan rencananya uang hasil mencuri itu untuk beli makan bang," kilah Abdul Hamid di Polsek Patumbak, Jumat (25/4/2014) malam.

Kanit Reskrim Polsek Patumbak, AKP Davit Bakkara mengatakan, tersangka melakukan pencurian dengan modus berpura-pura tidur di teras masjid. Saat lengah, tersangka masuk lalu membongkar kotak Infaq. Namun aksinya terlihat sehingga langsung diteriaki maling.

"Tersangka ketahuan penjaga masjid lalu meneriakinya. Datanglah warga menghakiminya. Beruntung tersangka berhasil diamakan oleh kepala lingkungan dan langsung menghubungi petugas Polsek Patumbak," ujarnya.

Dikatakannya, saat ini pihaknya masih melakukan pengembangan terhadap kasus ini. "Barang bukti yang kita amankan uang sebesar Rp 619.000 sudah sempat diambil oleh tersangka dari kotak infaq tersebut," ujarnya. [ded]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal