post image
KOMENTAR
Pencurian dan kekerasan dilakukan orang tidak dikenal (OTK), terjadi di kawasan Jalan Suka Ramai di sebuah salon, Senin (28/4/2014) pagi tadi. Peristiwa pencurian bermodus pura-pura kenal dengan pemilik salon ini terjadi pada pukul 08.00 WIB.

Menurut pemilik salon, Irsad Siregar yang akrab disapa Reza (30), saat itu tersangka OTK ini datang ke salonnya pada pukul 08.00 Wib, berpura-pura mencari rekan kerja yang telah 17 tahun bersamanya yakni, Hardi.

Namun, ketika disuruh pergi oleh ibu Reza, yakni M Sianifah, tersangka yang sempat bolak-balik di dalam salon itu malah menyerang ibu korban yang berusia 75 tahun.

" Mulanya ibu saya, yang kebetulan menginap di rumah didatangi tersangka yang langsung masuk ke dalam rumah. Dan pura-pura nanya mana Hardi. Tapi setelah disuruh pergi karena bolak-balik disitu aja malah dianya langsung tarik ibu saya dan disekap dipukuli di dalam kamar mandi," ujar Reza.

Tersangka mr x ini hanya mengambil Sepeda motor jenis Vario BK 5663 AAB berwarna list putih biru. "Dia tidak ngambil yang lain. Padahal di situ ada Tablet ada uang. Cuman yang diambil kunci sepeda motor dibawa kabur," ujar Reza.

Sementara itu, akibat pukulan benda tumpul dan cekikan di leher ibu korban harus dibawa kerumah sakit Methodist Medan. [ded]

Foto:
Reza menunjukkan lokasi tempat penyekapan ibunya

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal