post image
KOMENTAR
Sadar akan formasi tak lazim yang dipakai Real Madrid pada leg pertama semifinal Piala Champions lalu, winger Bayern Munchen, Arjen Robben mengatakan tetap optimis membalas kekalahan tipis di Santiago Barnebeu.

Dalam laga hidup mati dinihari nanti, pemain asal Belanda ini dengan tegas menyatakan bahwa Die Roten akan bermain menyerang demi mengejar ketertinggalan agregat 0-1.

"Saya punya firasat yang benar-benar bagus. Kami akan bermain simpel, dengan terus menyerang dengan memainkan sepakbola khas kami dan mencetak gol. Di sisi lain, kami tidak boleh takut pada serangan balik mereka," tegas mantan punggawa Real Madrid itu.

Dikemukakan Robben, pada pertarungan penting yang akan digelar di Allianz Rabu dinihari nanti waktu Indonesia tersebut, Pasukan arahan Pep Guardiola akan tetap bermain dengan tempo tinggi dan mengambil inisiatif menyerang.

"Kami ingin bermain dominan seperti yang kami lakukan di Madrid. Namun tentu saja kali ini kami harus lebih efektif dan juga agresif, itulah kuncinya." ujar Robben seperti yang dikutip situs resmi Bayern Munchen. [hta]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga