post image
KOMENTAR
Ketua Dewan Pakar DPP Forum Komunikasi Warga Jawa (FKWJ) Nusantara Shohibul Anshor Siregar membantah adanya klaim dukungan FKWJ terhadap salah satu pasangan calon presiden/wakil presiden 2014 yang dideklarasikan baru-baru ini. Saat ini DPP FKWJ Nusantara bersama DPW FKWJ se-Indonesia sedang berkumpul di Jogjakarta justru membahas masa depan Indonesia dan bagaimana kondusifitas dibangun meski menjalankan demokrasi pemilihan dengan calon yang terkondisi head to head.

 "Kami semua (pengurus FKWJ) ada di Jogja, justru memikirkan hal-hal di atas kepentingan jangka pendek pemenangan, melainkan kualitas demokrasi dan keniscayaan keadilan dan pemerataan yang tak pernah menjadi agenda demokrasi yang berkembang di Indonesia hingga kini," kata Shohibul, Kamis (19/6/2014).  

Di dampingi oleh Ketum DPW FKWJ Nusantara Sumatera Utara, Mbah Djamin Sumitro dan Waketum Abd Kholid, Shohibul Anshor Siregar menegaskan hal itu menyusul klaim dukungan yang dilakukan oleh oknum yang mengatasnamakan FKWJ Medan dan menyatakan dukungannya dalam deklarasi dukungan terhadap pasangan Jokowi-JK yang berlangsung di Jalan Pelajar Ujung, Medan, Senin (16/6).

Ketika itu, Suparmin, mengklaim bahwa FKWJ Medan memberi dukungan kepada Jokowi JK dalam pertemuan yang menghadirkan mantan Gubernur DKI Jakarta Sutiyoso. Juga hadir sejumlah politisi lokal seperti Ketua Tim Pemenangan Jokowi-JK Sumatera Utara, Budiman Nadapdap, Sekretaris Tim Pemenangan Sumut, Iskandar ST, Ketua DPD Sumut Harianto, Ketua DPD Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sumut, Ance Selian, Ketua Relawan Pemanangan Jokowi-JK Sumut Effendi Panjaitan,

Suparmin sendiri saat ini kata dia, bukanlah lagi pengurus FKWJ Medan sehingga klaim dukungan FKWJ Medan ke Jokowi-JK adalah hal yang keliru.

"Dia (Suparmin) adalah pengurus dua periode sebelumnya. Tapi dia diberhentikan sebelum masa jabatannya berakhir," paparnya.[rgu]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Peristiwa