post image
KOMENTAR
Sial bagi Peronika Boru Daili (19) warga Pasar VI Marindal,  Kecamatan  Patumbak ini. Pasalnya, sang pacar  Cardo (19) warga Jalan  Martoba I,  Kelurahan  Timbang Deli,  Kecamatan memukuli dan menyundutnya dengan api rokok karena tidak terima diputusi oleh korban.

Akibatnya,  Mahasiswi Fakultas Ekonomi Management semester IV  Methodis I ini  pun mendatangi Polsek Patumbak guna melaporkan kejadian yang dialaminya, Sabtu (21/6/2014) malam.

Dipolsek Patumbak, korban menceritakan kejadian ini bermula saat ia, Jumat ( 20/6/2014) memutuskan pacarnya. Lantaran sudah putus, korban lalu meminta hp yang sempat dipinjam sang pacar untuk dikembalikan kepada dirinya.

Selanjutnya, ia bersama temannya Rika (17) dengan mengendarai sepeda motor Honda Vario BK 5395 CJ menjumpai sang mantan pacar ditempat yang telah dijanjikan.

"Dia ngajak ketemuan untuk mulangkan hpku bang. Namun, saat kami ketemu bukan hapku yang dipulangkan malah sepeda motor temanku yang mau dipinjamnya. Tak kukasih lah bang. Disitulah ia menamparku dan menyundutkan api rokok ketanganku bang," katanya.

Dijelaskannya, ia memutuskan pacarnya itu dikarenakan tidak ada perhatian kepada dirinya.

"Dia suka minum, bejudi dan ngak ada perhatiannya sama ku bang,  makanya aku putuskan dia," katanya.

 Kanit Reskrim Mapolsek Patumbak AKP David Bakara saat dikonfirmasi mengaku telah menerima laporan korban.

"Laporannya sudah kita terima dan akan kita proses secepatnya," jelasnya.[rgu]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal