post image
KOMENTAR

MBC. Berbagai modus  dilakukan pelaku kejahatan untuk menjalankan aksinya. Seperti yang dilakukan yang dilakukan Adi Irwadi (31) warga Jalan  Bersama , Gang Dahlia, Mandala By Pass, Kecamatan Medan Area.

Dengan modus berpura- pura meminta sumbangan, pelaku mencuri laptop milik korban Herbet Tambunan ( 39) warga Jalan  Perkutut IV yang bekerja di Jas Tour Travel di Jalan Mandala By Pass.

Apes bagi pelaku, aksinya dipergoki dan tak ayal pelaku menjadi bulan - bulanan warga. Beruntung petugas  Polsek Medan Area yang mendapat informasi langsung turun kelokasi kejadian. Selanjutnya, pelaku berikut barang bukti diboyong ke Polsek Medan Area guna pemeriksaan lebih lanjut, Rabu ( 26/6/2014) sore.

Dipolsek Medan Area korban Herbet meng aku , kejadian ini bermula saat pelaku masuk kedalam travel itu untuk meminta sumb angan. Namun, saat berada didalam dan melihat suasana sunyi, pelaku lalu mengambil laptop korban.

Namun, aksinya tersebut diketahui korban dan meneriakinya maling. Teriakan korban ternyata mengundang perhatian warga setempat dan para pengguna jalan. Tak ayal, pelaku yang mencoba kabur dikepung warga lalu menghajar pelaku. 

"Masuk kedalam travel dia dan meminta sumbangan, tapi saat saya lengah pelaku mengambil laptop saya," katanya.

Kapolsek Medan Area, Kompol Rama S Putra saat dikonfirmasi membenarkan telah diamankannya pelaku.

"Sudah kita amankan dan korban sedang buat laporan. Kasus ini masih kita lidik," jelasnya.[rgu]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal