post image
KOMENTAR

Kelompok Cipayung Plus yakni GMNI, GMKI, HMI, IMM dan HIMMAH berencana menggelar temu pers untuk membeberkan sejumlah temuan mereka mengenai dugaan penyimpangan anggaran di Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprovsu) dibawah kepemimpinan Gubernur Gatot Pujo Nugroho. Hal ini mereka lakukan untuk menindaklanjuti aksi unjuk rasa yang mereka lakukan dalam beberapa hari terakhir.

"Kita akan buka semua kebobrokan dalam pengelolaan anggaran di pemprovsu ini, karena dari investigasi kami banyak dugaan korupsinya," kata Turedo Sitinjak, Ketua GMNI Sumut melalui selulernya, Jum'at (27/6/2014).

Turedo menyebutkan, dalam pertemuan tersebut, mereka juga mengkritik sikap Gatot Pujo Nugroho dalam menanggapi setiap pertanyaan seputar pengelolaan anggaran tersebut seperti BDB, DBH, Dana Bansos dan lainnya. Sebab, Gatot dinilai sangat arogan saat diminta penjelasan mengenai penggunaan anggaran-anggaran tersebut.

"Demo berdarah dengan mengerahkan satpol PP untuk berntrok dengan kami beberapa hari lalu dan juga pernyataannya yang menantang wartawan duel saat menanyakan hal tersebut menjadi bukti kalau dia itu sedang kalap," ungkapnya.[rgu]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa