post image
KOMENTAR

Muhammad Ibrahim Chow Cin Wi atau yang dikenal dengan Awi Cheng Ho alias Ustadz Ceng Ho secara sukarela mengkampanyekan pasangan calon presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa kepada masyarakat. Poster bergambar pasangan capres/cawapres nomor urut 1 tersebut selalu dipampangkan pada sepeda motornya jenis Yamaha Scorpio B 777 ZEC, kendaraan yang sekaligus digunakannya untuk berdakwah sambil berkeliling Indonesia.

"Ini saya mau jalan dari Medan menuju Jakarta," katanya saat berkunjung ke Warkop Jalan Agus Salim, Medan, Sabtu (28/6/2014).

Ustadz Cheng Ho mengaku aksinya tersebut merupakan inisiatif sendiri tanpa adanya unsur lain, termasuk adanya materi dari tim pemenangan Prabowo-Hatta. Meski demikian ia mengaku, tim pemenangan pasangan tersebut mengetahui aksinya.

"Tim pemenangan di Sumut tau, tapi saya tidak dibayar, ini murni dari hati saya," ujarnya.

Memilih mengkampanyekan pasangan ini muncul karena ia menganggap sosok Prabowo sangat pantas memimpin Indonesia. Karakter kepemimpinannya dan juga ketegasannya menurutnya sangat dibutuhkan untuk memimpin negara besar seperti Indonesia.

"Saya menilai dia lebih tepat untuk memimpin," pungkasnya.

Cheng Ho menargetkan dirinya akan tiba di Jakarta pada 6 Juli 2014 mendatang. Dari Jakarta, Ia juga berencana melanjutkan perjalanannya tersebut hingga ke Sulawesi.[rgu]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa