post image
KOMENTAR

MBC. Sejumlah tokoh masyarakat di Sumatera Utara membantah isu yang menyatakan penganut agama Kristen di Sumatera Utara sudah menentukan pilihannya terhadap salah satu pasangan capres/cawapres. Hal ini terungkap dalam dialog 'Pluralisme Pasangan Prabowo-Hatta dalam Menjaga Keutuhan NKRI' di Hotel Danau Toba Internasional, Jalan Imam Bonjol, Medan, Senin (30/6/2014).

"Banyak isu yang beredar menyebutkan bahwa, seluruh masyarakat beragama Kristen sudah mengarahkan ke salah satu pasangan calon presiden. Isu itu tersebut tidak benar," tegas Rudolf Pardede, tokoh masyarakat Sumatera Utara yang hadir dalam dialog tersebut.

Senada dengan Rudolf, Letjen (Purn) Cornel Simbolon juga menyampaikan hal yang sama. Menurutnya, masyarakat harus selektif terhadap isu yang beredar ditengah masyarakat terkait hak pilih. Ia memastikan seluruh warga negara memiliki hak yang sama untuk menentukan pilihannya dalam Pilpres 2014.

"Sekali lagi saya ucapkan, kita tidak perlu mendengarkan isu-isu yang tidak bagus. Tetapkan pilihan, semoga bangsa ini sejahtera kedepannya," ungkapnya.[rgu]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa