post image
KOMENTAR

Dua orang bayi kembar berjenis kelamin perempuan Hafizah Mairani dan Abizah Mairani diduga menjadi korban penganiayaan yang dilakukan oleh ayah kandung sendiri Mawan (36). Kedua bayi ini mengalami lebam pada dahi dan pelipis mereka karena yang diduga akibat penganiayaan yang dialami.

Ibu dari bayi kembar tersebut, Sumarni (27) mengatakan kasus dugaan penganiayaan ini terjadi Selasa (1/7/2014) pagi saat ia sedang belanja kebutuhan dapur.

"Pas aku pulang kerumah udah ada lebam, nggak tau diapain bapaknya," ungkapnya saat ditemui di kediamannya, Desa Bandar Labuhan, Kecamatan Tanjung Morawa, Deli Serdang, Rabu 92/7/2014).

Diduga penganiayaan ini berkaitan dengan komitmen kedua pasangan suami istri tersebut untuk tidak memiliki keturunan. Informasi yang didapatkan dari beberapa warga, pasangan ini sendir menikah setelah berstatus janda dan duda.

"Mulai kami menikah memang dia sudah bilang nggak mau punya anak lagi, yang ada aja diurus," jelasnya.

Atas kasus ini, Sumarni mengaku sudah mengadukan suaminya ke Polres Deli Serdang. Ia berharap pihak kepolisian segera memproses kasus yang mengancam keselamatan jiwa kedua bayi tersebut.[rgu]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal