post image
KOMENTAR

Puluhan guru dan pengajar dari Yayasan Pendidikan HKBP Padang Bulan keberatan dengan masuknya surat dari capres Prabowo Subianto yang ditujukan kepada 25 orang guru di sekolah yang terletak di Jalan Jamin Ginting, Gang HKPB, Padang Bulang, Medan tersebut.

"Kami kecewa karena setahu yayasan pendidikan ini menjadi tempat kami guru untuk mengajar anak-anak supaya menjadi lebih baik, kenapa surat yang ada politiknya ini masuk kemari itu yang membuat kami kecewa," kata Kepala SMP Yayasan Pendidikan HKBP Padang Bulan, R boru Panggabean, Kamis (3/7/2014).

Boru Panggabean menambahkan, surat yang masuk tersebut berisi tentang penyampaian visi misi dari sang calon jika terpilih menjadi presiden, serta komitmennya terhadap bangsa. Surat ini sendiri menurutnya akan langsung mereka laporkan kepada pihak Panwaslu untuk ditindaklanjuti.

"Kami tidak tau menahu soal ini, sehingga kami akan serahkan ini kepada pihak berwenang agar ditindaklanjuti," ungkapnya.

Data yang didapatkan, jumlah surat yang masuk ke sekolah tersebut berjumlah 25 pucuk surat. Anehnya, seluruh surat-surat ini dialamatkan sesuai nama guru yang mengajar disekolah tersebut.[rgu]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa