post image
KOMENTAR

Ketua Harian DPP Demokrat Syarief Hasan memastikan, semua kader dan pendukung Demokrat bulat mendukung Prabowo-Hatta. Bukan itu saja, pemilih SBY pada pilpres 2009 juga akan ikut memilih capres-cawapres nomor urut 1 tersebut.

"Kira-kira 10 persen (suara Demokrat) ke sana (Prabowo-Hatta). Sebanyak 60 persen pengikut SBY juga mengalir ke nomor urut 1," ujar Syarief Hasan dalam konferensi pers di Rumah Dinasnya, Jalan Widya Chandra III, Jakarta Selatan, Sabtu (5/7/2014).

Dengan dukungan penuh dari Demokrat ini, Menteri Koperasi dan UKM ini memperkirakan Prabowo-Hatta akan menang atas Jokowi-JK pada pencoblosan. Hitung-hitangan Syarief, selisih antara Prabowo-Hatta dan Jokowi-JK sekitar 6 persen.

"Saya pikir (selisihnya) 6 persen. Hasil survei PDB (Pusat Data Bersatu) saja selisihnya sekitar 4 persen, sedang di Puskaptis sudah sangat tinggi," jelasnya.

Untuk hasil pemilu di Arab Saudi yang sudah selesai hari ini, Syarief mengakui Prabowo-Hatta kalah dari Jokowi-JK. Tapi untuk di negara-negara lain, Syarief yakin Prabowo-Hatta unggul telak.[rmol/rgu]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Peristiwa