post image
KOMENTAR

Ratusan tenaga kesehatan yang tergabung dalam Aksi Solidaritas Tenaga Kesehatan se Sumatera Utara komitmen dukung Prabowo-Hatta pada Pilpres 9 Juli mendatang. Aksi damai ini mereka tunjukkan dengan harapan jika Prabowo terpilih menjadi orang nomor satu di Indonesia, mampu membawa perubahan bagi dunia kesehatan.

Koordinator aksi Rudi Sambas mengatakan, saat ini Indonesia tengah diterpa krisis baik disektor pendidikan, sosial hingga kesehatan. Untuk itulah ia beserta rekan-rekan yang lain, menjatuhkan dukungan kepada mantan Danjen Kopasus tersebut.

"Negara ini sedang sakit, jadi harus bangkit dari kesakitannya. Kami yang tergabung dari tenaga kesehatan beserta keluarga, menyerukan kepada masyarakat untuk mendukung Prabowo-Hatta menjadi Presiden dan Wakil Presiden mendatang," ungkapnya saat menggelar aksi di bundaran Majestik, Medan, Sabtu (5/7/2014) sore.

Rudi menjelaskan, alasan mereka mendukung Prabowo dan Hatta, karena hanya sosok ini yang mampu membawa perubahan bagi tenaga kesehatan di Indonesia.

"Hanya visi misi Capres nomor urut 1 ini lah yang sesuai dengan keinginan para tenaga kesehatan. Selama ini tenaga kesehatan kurang diperhatikan, semisal gaji yang tidak sesuai serta jaminan kesehatan kami sendiri. Hanya beliau (Prabowo-Hatta) yang berjanji membawa perubahan itu," pungkasnya.

Sambil menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, para tenaga kesehatan mengacungkan jari telunjuk ke arah atas, sebagai bukti dukungan mereka untuk Capres nomor urut 1.[rgu]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Peristiwa