post image
KOMENTAR

Tim pemenangan pasangan capres/cawapres Jokowi-JK menempatkan 1 saksi ditambah 3 relawan pada setiap TPS yang ada di Sumatera Utara pada pemilu presiden (pilpres) yang berlangsung 9 Juli 2014 mendatang. Hal ini disampaikan Iskandar ST saat memberikan keterangan pers di Kantor Pemenangan Jokowi-JK Sumut di Jalan Sudirman, Medan.

"Kami menempatkan 1 saksi dan 3 relawan per TPS. Seperti diketahui relawan ada 128 elemen relawan pendukung Jokowi-JK di Sumut," katanya, Minggu (6/7/2014).

Selain menempatkan saksi dan relawan pada setiap TPS, tim pemenangan juga mulai mempersiapkan model tabulasi suara untuk memudahkan mereka melakukan perhitungan perolehan suara pada pemilu pilpres di Sumatera Utara.

"Kami akan siapkan posko pada setiap kelurahan di 33 kabupaten/kota. Kami akan tabulasikan perolehan suara mulai dari tingkat PPS, PPK, Kabupaten/Kota hingga Provinsi. Jadi secara internal kita bisa peroleh hasil perolehan suara," jelasnya.

Tim Pemenangan Jokowi-JK mengaku persiapan mereka dalam 3 hari kedepan ini akan difokuskan pada persiapan teknis pengawalan perolehan suara pemilu. Seluruh perwakilan partai

politik hadir dalam pertemuan tersebut seperti Ahyar Nasution Wakil DPD PDI Perjuangan Sumut, Ance Selian Ketua DPW PKB Sumut, Haryanto Ketua DPP PKPI Sumut, dan Ibrahim Sekretaris DPD Hanura Sumut.[rgu]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa