post image
KOMENTAR
MBC. Aksi pencurian di wilayah hukum Polsek Medan Kota kembali terjadi. Kali ini, kawanan pencuri menyatroni rumah milik Wakil Direktorat Binmas Polda Sumut, AKBP Alisman Nainggolan di Jalan Air Bersih Ujung , Kelurahan Siti Rejo II, Kecamatan Medan Kota, Minggu ( 6/7/2014) malam.

Akibatnya, mobil Toyota Rush BK 178 AA, kamera Nikon D3000, handy came, TV LCD, perhiasan mas dan 2 unit laptop raib dibawa kawanan pencuri.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kawanan pencuri beraksi saat rumah dalam keadaan kosong. Saat itu, pemiliknya sedang menghadiri peresmian rumah barunya di Siantar, Sabtu ( 5/7/2014).

" Kami ke Siantar semalam. Tadi sampai rumah jam 22.00 dan disitulah ketahuannya," jelas anak bungsu Nainggolan, Jetli Sanses Nainggolan.

Dikatakannya, pintu pagar rumahnya itu hanya dililit rantai dan tidak digembok. "Pelaku merusak dari pintu gerasi mobil," katanya.

Usai masuk, kawanan pencuri kemudian mengambil barang-barang berharga yang ada di dalam. " Dari kamar orang tua saya di temukan ikan lele sudah di goreng, kain sarung basah dan tas bewarna hitam," jelasnya.

Kapolsek Medan Kota, Kompol Wahyudi saat dikonfirmasi mengaku masih melakukan olah tempat kejadian perkara. "Kita masih melakukan olah tempat kejadian perkara. Korban juga akan buat laporan," jelasnya.

Pantuan di lokasi, Kapolresta Medan, Kombes Pol Nico Afinta Karo Karo dan Kasat Reskrim Kompol Wahyu Istanto Bram turun kelokasi kejadian. [zul]

KOMENTAR ANDA

Baca Juga