post image
KOMENTAR

Suasana haru melanda kediaman Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, di Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta, Rabu (9/7/2014)

Layar lebar yang sengaja dipasang untuk menunjukkan hasil hitung cepat berbagai lembaga survei menunjukkan suara untuk Jokowi-JK 52,77 persen. Hasil itu dari 80 persen data yang sudah masuk.

Mega menangis haru ketika keluar dari dalam rumahnya. Ia menangis ketika menerima ucapan selamat dari para pengurus pusat PDIP. Kegembiraan tampak di wajah elite PDIP yang datang ke rumah Mega. Putri Mega yang juga petinggi PDIP, Puan Maharani, pun tampak tak kuasa menahan air matanya.

Di antara para elite PDIP itu terdapat Tjahjo Kumolo, Hasto Kristiyanto, Ahmad Basarah, Eriko Sotarduga dan Hendrawan Supratikno. Tampak juga petinggi Partai Hanura, Saleh Husin, dan kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Nusron Wahid.

Di teras halaman rumah Mega tampak kerumunan massa dan wartawan. Mega pun menggelar konferensi pers bersama Ketua umum Partai Hanura Wiranto, Capres Joko Widodo, Cawapres Jusuf Kalla dan Ketua DPP PDIP Puan Maharani.[rmol/rgu]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa