post image
KOMENTAR

Polsek Medan Timur mengamankan satu dari dua  tersangka perampokan di Jalan Cemara, Kelurahan Pulo Brayan Bengkel, Kecamatan Medan Timur.

Tersangka, Bagan Robinson Hutahaean warga Komplek Yuka, Jalan Rawi, Kelurahan Tangkahan, Lingkungan 8, Medan Labuhan ini diamankan lantaran merampokan sepeda motor Scoopy miloik seorang mahasiswi Unimed Jurusan FKIP,  Hilda Rizki Sipayung (22) warga Asal Dusun Pon, Tebing Tinggi, Kamis (10/7/2014) dinihari.

Tersangka yang diamankan, babak belur dihajar massa. Tak hanya itu, sepeda motor Vega milik tersangka juga dibakar massa yang emosi. Beruntung, Polsek Medan Timur yang mendapat informasi itu langsung turun kelokasi dan mengamankan tersangka. Sementara, teman tersangka Yuda (buron-red) berhasil melarikan diri bersama sepeda motor Honda Scoopy milik korban.

Selanjutnya, tersangka berikut barang bukti diboyong Kepolsek Medan Timur berikut sepeda motor tersangka yang dibakar massa.

Kanit Reskrim Polsek Medan Trimur, AKP Syarifur Rahman , Kamis (10/7/2014) sore mengatakan, kejadian ini bermula saat korban yang ngekos di Jalan Pancing  Kelurahan Siderejo , Kecamatan Medan Tembung ini diketahui baru saja pulang dari kampung halamannya di Desa Pon, Tebing Tinggi.   Selanjutnya, korban pun mengantar temannya ke Helvetia yang saat itu ikut pulang kekampung halamannya.

"Korban baru pulang dari kampung halamannya. Saat itu, korban tidak langsung pulang kekostnya, melainkan mengantarkan temannya yang ikut bersamanya pulang  kerumah," jelasnya.

Usia mengantarkan temannya, ia pun melintas di Jalan Cemara , Kelurahan Pulo Brayan Bengkel , Kecamatan Medan Timur untuk menuju rumahnya. Saat dijalan tersebut, ia dipepet kedua pelaku Bagan Robinson Hutahayan dan Yuda ( buron-red) yang saat itu mengendarai sepeda motor Yamaha Vega.

"Saat dipepet, kedua pelaku lalu menarik kerah baju korban dan menendang sepeda motornya. Saat bersamaan keduanya pun terjatuh," jelasnya.

Saat terjatuh, katanya, pelaku Yuda ( buron-red) langsung berdiri dan melarikan sepeda motor korban. Namun, sial bagi pelaku Bagan karena hendak melarikan diri sepeda motornya tidak bisa dihidupkan.

"Saat itulah warga yang melihat langsung beramai - ramai menangkap dan menghajar pelaku. Warga yang emosi juga membakar sepeda motor pelaku. Beruntung anggota kita yang mendapat informasi langsung turun dan mengamankan pelaku," jelasnya.

Polisi masih memburu pelaku lain yang berhasil membawa kabur sepeda motor korbannya tersebut.[rgu]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal