post image
KOMENTAR

Tanggal 20 Oktober 2014  mendatang, Presiden SBY akan mengakhiri tugasnya untuk memimpin Indonesia. Selama 2 periode memimpin negeri ini, ia mengaku tidak luput dari berbagai kekurangan. Untuk itu, ia menyampaikan permohonan maaf jika berbagai kekurangan tersebut membuat masyarakat Indonesia menjadi kurang puas dengan sosoknya selama kurun waktu kepemimpinannya tersebut.

"20 Oktober, saya akan mengakhiri tugas saya. Bersyukur pada Allah, berterima kasih kepada rakyat. Mohon maaf saya kalau ada kekurangan selama memimpin negeri ini," ungkapnya saat memberi sambutan pada Puncak Peringatan Hari Koperasi ke 67 di Lapangan Benteng, Medan, Selasa (15/7/2014).

Setelah era kepemimpinannya, SBY berharap Indonesia akan tetap lebih baik kedepannya dibawah sosok kepemimpinan Presiden Indonesia yang baru. Ia meminta agar seluruh rakyat Indonesia mendukung pemerintahan yang baru tersebut.

"Kita sambut presiden baru, kita dukung presiden baru dengan pemerintahananya, agar Indonesia kedepan lebih baik lagi dibawah kepemimpinan beliau. Itu ajakan dan harapan saya," sebutnya disambut tepuk tangan pengunjung.

Tidak lupa SBY mengingatkan, agar seluruh masyarakat Indonesia mengawal tahapan pemilu presiden yang sedang berlangsung hingga saat ini di jajaran KPU.

"Mari kita awasi apa yang dilakukan oleh KPU untuk menghitung hasil pemungutan suara. Mudah-mudahan hasilnya nanti bisa diterima oleh kedua pasangan capres/cawapres," ujarnya.[rgu]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa