post image
KOMENTAR

Aksi perampokan terhadap Gerai Indomaret di Kota Medan sepertinya tidak pernah ada habisnya. Kali ini, Gerai Indomaret yang ada di Jalan Ayahanda, Kecamatan Medan Baru yang menjadi sasarannya, Senin ( 4/8/2014).

 Informasi yang dihimpun, kejadian ini bermula saat kedua pelaku masuk kedalam gerai Indomaret untuk membeli sebungkus rokok. Setelah masuk masuk dan melihat suasana sunyi , pelaku langsung melancarkan aksinya setelah terlebih dahulu mengancam supervisor gerai Indomaret Junjung Manalu (34) warga Tanjung Anom dengan pisau.

 "Awalnya mau beli rokok bang pelaku dan satu orang masuk. Pas masuk itu pelaku langsung menodongkan pisau kepada saya," ujar korban.

 Akibatnya kejadian itu, barang- bar ang yang ada di gerai seperti rokok, celana dalam, baju dan lainnya di bawa kawanan pelaku yang berjumlah lebih dari satu orang.

"Kalau ditaksir kerugian sekitar 2,8 juta bang," jelasnya.

Sementara itu, tim Inafis dan personil  Satreskrim  Polresta Medan yang mendapat informasi itu langsung turun kelokasi kejadian dan melakukan oah tempat kejadian perkara.[rgu]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal