post image
KOMENTAR

Danuar alias Grandong (32) warga Jalan Perdamaian, Gang Mesjid, Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Tumbung Tewas di hajar massa, Selasa  (5/8/2014).

Resedivis yang baru keluar dari LP Tanjung Gusta dalam kasus perampokan pada  April 2014 lalu, tewas saat mencuri sepeda motor Jupiter  BK  2169 UQ milik Jhon Fandi Saragih warga Jalan Keruntung, Gang Pingitan, Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Medan Tembung.

Tak hanya tewas, sepeda motor Mio pelaku juga dibakar massa yang emosi. Sementara, nyawa teman pelaku M Yusuf selamat setelah polsek Percut Seituan yang datang kelokasi dapat mengamankan emosi warga dan mengamankan pelaku.

"Pada saat kejadian korban sedang membeli rokok didekat rumahnya. Saat kembali, korban melihat kedua pelaku hendak membawa sepeda motornya lalu berteriak," kata Kapolsek Percut Seituan, Kompol Ronald Sipayung.

Dikatakannya, pelaku  Gandong yang mendapat luka serius, sempat dibawa kerumah sakit Bahayangkara Medan, namun dalam perjalanan  meninggal dunia.

"Saat ini kita masih melakukan penyidikan terhadap pelaku yang selamat kita amankan. Kasus ini masih kita lidik," katanya.[rgu]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal