post image
KOMENTAR
Tokoh muda NU, A.Jabidi Ritonga menilai, Muhaimin Iskandar pantas memimpin Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk priode yang akan datang. Menurutnya, dibawah kepemimpinan Cak Min, sapaan akrab Muhaimin Iskandar, partai yang di dukung para kader Nahdatul Ulama ini mampu bangkit dari keterpurukan setiap even demokrasi di gelar di Indonesia.

"Menurut saya, PKB telah mampu menunjukkan prestasi pengabdian kebangsaannya sehingga dipercaya oleh rakyat Indonesia. Hal itu bisa dilihat dari hasil pemilu 2014. Keberhasilan PKB bangkit dari keterpurukan pada Pemilu 2009 dengan semangat kebersamaan, telah meraih suara dan kursi parlemen yang siginifikan pada Pemilu tahun ini. Meskipun dinamika internal partai yang cukup panjang, dibawah kepemimpinan Cak Min, PKB sampai sekarang tetap tegar dan solid," ungkapnya kepada medanbagus.com, Rabu (13/8/2014)

Muhaimin Iskandar, sambung Jabidi, adalah sosok pemimpin muda yang cerdas, memiliki potensi besar bagi Indonesia. Langkah-langkah kebijakan politik dan kinerja selama dipemerintahan sudah tidak diragukan lagi. Bagi mereka (para aktivis NU), memberikan kembali kepercayaan jabatan Ketua Umum DPP PKB kepada Cak Min adalah mutlak.

"PKB akan melaksanakan muktamar di Surabaya, Jawa Timur, tanggal 31 Agustus sampai dengan 1 September 2014 mendatang. Kami berharap pada forum mukhtamar kali ini, akan merekomedasikan berbagai hal, sebagaimana menjawab persoalan bangsa yang harus segera diselesaikan seperti masalah Pendidikan, Ekomomi, Hukum, Agama dan sosial lainnya. Masa depan bangsa ini ada di PKB, rakyat sudah memberikan amanah dan mandat, tidak ada kata lain, kepercayaan tersebut tentu harus dijalankan segera," pungkasnya.

Untuk diketahui, forum permusyawaratan tertinggi partai (Mukhtamar) yang akan digelar akhir Agustus ini mengusung tema "Rahmatan lilalamin". Para kader berkomitmen untuk membawa rahmat atau kebaikan bagi seluruh alam, kebaikan demi kesejahteraan dan majunya bangsa Indonesia kedepannya.[rgu]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Peristiwa