post image
KOMENTAR
Hanya gara- gara tak punya uang untuk membayar uang kuliah membuat Erik (19) warga asal Pekan Baru yang mengekost di Jalan Pintu Air 2 dan Andre Demetrius (18) warga Jalan Karya Budi Gang Budi gelap mata.

Kedua Mahasiswa semester III, Politeknik Negeri Medan (Polmed) ini nekad menjambret tas milik  Yulia Ulfa (23) warga Jalan Utama, Kamis (14/ 8/2014) sore.

Apes, kedua pelaku diamankan dan babak belur dimassa saat korban berteriak. Beruntung, nyawa kedua pelaku dapat diselamatkan saat polsek Medan Baru yang mendapat informasi dan turun kelokasi.

Selanjutnya, kedua pelaku diboyong ke Polsek Medan Baru untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

"Kami lagi butuh uang untuk bayar uang kuliah bang. Kami jambret pas pulang kuliah bang," jelas kedua pelaku.

Korban Yulia mengaku, kejadian ini bermula saat ia dan pacarnya Fadlan (20) yang mengendarai sepeda motor  Honda Beat BK 2583 TAN hendak pulang kerumah usai memperbaiki HP miliknya di Plaza Millenium.

Saat melintas di Jalan Setia Budi, Pasar 4, Kecamatan Medan Selayang, kedua pelaku yang mengendarai sepeda motor Kawasaki Ninja RR BK 2272 LAA langsung memepet korban dan mengambil tasnya.

Korban yang tak ingin kehilangan tasnya lalu berteriak dan mengundang perharian warga. Warga yang menge tahui aksi itu langsung menang kap kedua pelaku dan menghajarnya hingga babak belur.

"Tadi kami baru aja Milenium benerin hape bb davis. Pas di Pasar IV itulah bang diambilnya tas ku," kata Yulia yang merupakan Mahasiswi STMIK Trigunadharma ini.

Kanit Reskrim Polsek Medan Baru, Iptu Alexander Piliang yang dikonfirmasi membenarkan diamankannya kedua pelaku. Namun kedua pelaku dikirim ke Polsek Medan Sunggal karena peristiwa penjambretan tersebut berada dikawasan hukum mereka.

"Kedua pelaku akan kita serahkan ke Polsek Sunggal, karena  tempat kejadian perkara (TKP) berada diwilayah hukum Polsek Sunggal," jelasnya.[rgu]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal